Jumat, 25 April 2008

tentang seseorang

someone asked me bout who is the one i love. oh God, U know its very hard 4 me to say it. to tell anyone bout someone in my heart.
benar-2 pertanyaan yang sulit aku jawab. bukannya apa-2. tapi aku masih berharap pada satu orang. walaupun orang itu sudah (hampir) ada yang punya.

setelah sekian lama kami tidak bertemu, tiba-2 akhir bulan maret kemarin dia di surabaya. minta ketemu aku. i was so surprised.

dasar tugas bodoh. sial. gara-2 tugas UTS itu, aku harus merelakan tidak bisa bertemu dengannya. aku bilang besok saja. lama tak menjawab, tiba-2 keesokan harinya, dia sudah kembali lagi. meninggalkan surabaya. augggh.BODOH.BODOH.BODOH.

padahal rencananya aku mau bilang ke dia lho tentang perasaanku. apapun jawabannya, yang penting dia tahu.

oh, someone, i love you.

teman-2ku yang sudah nikah,deny, wuri, buang, yusak,n terutama yang paling getol tuh si Adi-temanku dari makasar, pada mengiming-2i, "ayo gus, nikah, nikah, nikah, enak lho..........".

"gila, ntar kita dah punya anak 4, kamu masih mau produksi".
"sekarang musimnya nikah muda men".
"wis talah, enak, enak".
"nunggu apa lagi sih? padahal sudah ada anaknya pengusaha besar yang mau sama kamu?".
bla bla bla bla bla bla bla

emang lo kira gampang apa' nikah? butuh komitmen kuat men!!! aku ga mau kayak artis yang kawin cerai kawin cerai.

"tapi ntar kalo kamu kelamaan. kapan kamu punya anak?".
tenang aja men, aku akan salip kalian semua. ga pake anak-anak-an aku langsung punya cucu. hayo lebih cepet mana?. emang bisa? hehehe....

ngga sih, aku masih menghargai kakakku yang masih berjuang membela keluargaku yang minus bapakku untuk keberlangsungan keluargaku. kami masih berjuang gmn caranya keluarga kami masih bisa survive. ga mudah memang. adikku masih sekolah. kami belum punya rumah sendiri. aku sendiri masih kuliah. adikku yang satunya masih ingin kuliah. dll. jadi mohon dimengerti.

tenang ja men. nti kalo dah siap, aku bakal kasih tahu kalian kok. aku undang kalian, n yang jelas, kasih angpo yang buanyak ya, biar aku bisa honeymoon di luar negeri.hehehe.

oya, kalian bantu aku dong kasih stok yang banyak, jadi ntar aku tinggal seleksi ja gitu. duh sombonge rek.

jadi mikir, kira-2 istriku ntar kayak apa ya? KD? tamara? madonna?
ah, walopun cantik en kaya gpp deh yang penting bisa ngaji al Quran. itu aja.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda