Jumat, 25 April 2008

indonesian idol menyatukan keluargaku



jadwal padat. kerja. kuliah. sekolah. mengurus rumah. bisnis. organisasi. dan seabrek kegiatan lainnya adl pekerjaan yang harus dilakukan oleh keluargaku minus bapakku. kami jarang bertemu.

aku sendiri, mulai dari jam 5 pagi harus keluar rumah, ngurusin Aulia. habis gitu kuliah, garap tugas (beginilah nasib anak yang ga punya komputer, jadi harus keliling kosan teman satu persatu buat pinjam komputer), cari donatur, sekarang ditambah satu tanggung jawab lagi yakni jadi sekretaris di sebuah lembaga. belum lagi ngelesi privat. wuouw. rasanya dunia ini cepat sekli. tak terasa sudah jam 10 malam. it's time 4 me 2 back home. sebenarnya aku usahakan gimana caranya sebelum jam 9 harus udah balik rumah. aku harus bertemu ibuku. walaupun sebentar dan hanya bertanya "masak apa hari ini bu?", tapi itu cukup memuaskanku. mengobati rinduku padanya.

terkadang aku selalu dirubung dosa. kenapa demi oranglain, aku mau bela-2in sampai mati. tapi untuk sisa orangtuaku itu, aku jarang peduli. ibu maafkan aku. anakmu ini hanya ingin berkarya untuk bangsa, agama sebagai pertanggungjawabanku atas tugas dari Allah sebagai Khalifah fil Ard.

namun sukur Alhamdulillah, keluarga kami setuju kalo hari jumat adalah hari kami berkumpul. untuk itulah aku batalkan semua janji, dan pekerjaan. aku tidak membuat jadwal les pada jumat malam. semua demi satu hal: menonton indonesian idol.

kami memiliki kesamaan hobi untuk satu hal itu. terlepas dari salah ato benar, baik ato ga, aku ga peduli yang penting kami bisa bersama. tertawa. jengkel. menghujat. dan terkadang kami menilai penampilan peserta layaknya kami ini juri yang kualified. hehehe.

kami setuju, kalo delon tuh orang yang paling ga pantes jadi indonesian idol. bukan iri sama wajahnya sih. toh kata teman-2ku, wajahku ga kalah menarik dari delon kok. bener ga teman-2?. hehehe. namun, delon tuh ancor, kaku. walah kayak aku ini bisa aj.

nih yang pantes jadi ind Idol versi keluarga kami:
Ind Idol 1 : nania en lucki
Ind idol 2 : mike en monita
Ind Idol 3 : ghea en nobo
Ind Idol 4 : Sarah en Fandi

en yang cocok jadi indonesian idol yang sesungguhnya adalah, co: mike, ce: sarah.

en aku pilih sarah.

ya.....begitulah caraku buat menunjukkan keharmonisan keluargaku disela-2 kesibukan kami semua. terkadang kita membeli atau membuat makanan kecil buat makan. pokoknya asik deh. thx indonesian idol.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda