Minggu, 12 Oktober 2008

ghost on campus

waduh ternyata kampusku seram juga ya.
ni cerita dari salah satu temanku yang bisa dipercaya.

hari lebaran kemarin ada anak (cewek) yang tidak mudik. untuk keperluan menghibur diri, maka ia mengajak temannya (cowok) untuk ngenet di ruang baca perpus ITS. mereka berdua juga mengajak 3 temannya. tak lama kemudian ketiga temannya datang.

mereka bertiga pun ngobrol sana-sini.

tanpa terasa, bulpen si cewek jatuh. ia lalu mengambil pen itu.
tak disengaja, ia melihat bagian bawah ketiga temannya yang baru datang tadi ternyata tak ada alias tak ada kakinya.

si cewek pun ketakutan bukan main. ia tak berani menyampaikan pada si cowok. hingga beberapa saat, lalu si cewek mengajak si cowok untuk pulang dengan alasan sudah malam.

dengan cepat, salah satu dari ketiga "teman"nya mengatakan "sudah malam atau sudah tahu?". kontan si cewek tambah takut. sesegera mungkin mereka meninggalkan perpustakaan.

setelah sampai dirumah, ia menceritakan pada si cowok. dan anehnya, ternyata setelah dikonfirmasi, ternyata 3 temannya yang diajak janjian itu tidak datang ke kampus.

gila.......!!! semakin bikin takut aja kalo ke perpus.

tapi ah, aku jarang juga kok ke perpus. hehehe. ga pernah malah. kecuali numpang sholat atau nganterin teman.hehehe. pisss.

tapi sumpah aku merinding pas si hantu menyindir si cewek. ancuuuur. kalo aku sih, mungkin udah kencing di celana.

Label:

1 Komentar:

Anonymous melinda ayu mengatakan...

aq juga mw laptop itu...
tapi skg dolar gi naek, hargana jadi mahal hiks...

Senin, Oktober 20, 2008 4:48:00 PM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda