Minggu, 27 Juli 2008

lagi-lagi peran!!

kemarin malam aku diajak mas Taufik ikut temu alumni ESQ dengan pak Ari Ginanjar.

mendengar tauziah dari beliau, merinding rasanya diri ini. tiap kata-2nya sungguh sangat merasuk dibenakku. aku terkagum akan paparan visinya yang menjadikan indonesia menjadi indonesia emas. kerajaan Allah selalu bangkit tiap 7 abad sekali. mulai dari lahirnya Isa di permulaan abad, kemudian lahirnya Muhammad, abad 14 dengan kerajaan islam dimana-mana, dan sekarang saatnya abad 21. abad dimana umat islam harus bangkit. dan islam lahir di sebuah negara dimana umat islamnya terbesar didunia, indonesia.

banyak kisah-kisah menyentuh hati yang pada akhirnya membuatku harus tertunduk sambil menggenggam erat kepalan tanganku. aku sangat termotivasi. aku harus menjadi "orang". aku dilahirkan sebagai orang yang harus membuat perubahan bagi bangsa ini.

hingga akhirnya aku dan mas taufik duduk merenung di pinggir tempat parkir. satu hal yang menjadi kesimpulannya adalah : "bagaimana peran kita terhadap indonesia emas ini?"
apakah kita menjadi dokter, guru, pengusaha, karyawan, dll. semuanya harus dimaksimalkan. percuma kita menangis, percuma kita termotivasi, jika pada akhirnya kita tidak berbuat blas. bener ga?

yes!!! aku harus berbuat!!!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda