Minggu, 13 Juli 2008

Gili trawangan. finally.....!!!

tadabbur alam day 7:
senin, 23 Juni 2008

akhirnya sampai juga di tempat yang (katanya) indah banget. iri banget pas ngeliat reportasenya di acara-2 wisata. gile, pingin benget ke gili. finally,,, i was there. berkenalan dengan Mr. Sam yang tak lain tak bukan adalah pegawainya Om herman, sangat mengesankan. dia orang yang baik. menjadi guide kami selama diGili. dia yang rela meluangkan waktu demi anak gembel yang mencoba mbambung ini. dan ternyata dia juga suka mbambung.
yup, kami pun berangkat ke gili.



akhirnya renang di laut. sumpah, takut banget. secara, selama ini aku kan kalo renang dikolam yang ada tepiannya. bukan apa-apa sih, aku kan baru aja bisa renang. paling-2 gaya kodok. berenang dilaut, awalnya merasa takut, tapi lama-lama asyik juga. airnya asin. tapi gila benar, ada juga bule yang renang dari gili trawangan ke gili meno.ancur.


tempat persewaan video plus langsung ditonton ditempat. eh, ada juga yang lagi nonton bokep lho. wis...wis...taubat!!



have s*x anywhere, anytime. dimanapun, kapanpun. mereka ga peduli apa yang orang bilang. bagi mereka, time is money, dan mereka dah mengeluarkan uang, sekarang waktunya menikmati waktu. nikmat/laknat?


bapak sopir perahu kami yang lagi beraksi. maaf ya pak, terpaksa bapak saya poto. masalahnya mirip sama posenya patung jalesveva jayamahe dideket rumahku.



itu fotonya gili meno. one of three gilies. nah pas moto ini, ombak tiba-tiba besar dan tak teratur, padahal langit tak mendung. aku dan beberapa orang kaget, tapi pak sopir didepanku tuh tenag banget. Mr. Sam bilang kalo tepat dibawah ditempat kami berada (laut), ada anak sungai yang mengalir. bagi penduduk setempat, itu adalah tempat keramat, dimana penghuni laut berada. "dia" mau berkenalan dengan kita, itu kata Mr. Sam.


itu poto gili air. the other gili


nah yang itu baru gili trawangan. tempat kami akan berkunjung. the great place to visit. usai "menikmati" ombak yang sempat menggoyahkan perahu kami, terlihat banyak orang yang sedang diving. keren abis....!!! dibawah perahu kami, kami bisa melihat karang dan ikan-ikan laut. keren pooollll!!!


nah disinilah tempat kami disambut. salah satu karyawannya adalah mahasiswa om herman. Mr. Sam kenal akrab dengannya. kami tidur dikosnya dibalik resto tempat ia bekerja ini. makanan dan minumannya mahal men. es teh lemon saja bisa sampai 30rb.ampun....!! untung ada mas Rofik. jadi kami bisa minum gratis. makan? enak aja...beli sendiri....!



bermain pasir dan ombak.



biar dapet gratisan, so, kami numpang diatas angkutan yang menuju ke pelabuhan bangsal (pelabuhan penyebrangan ke gili). lumayan menantang dan membuat kulitku yang indah nan putih ini menjadi berubah 180 derajat. nah itu adalah suasana kota masbagik, salah satu daerah dilombok.


gimana?gili keren kan? so ngapain juga rekreasi ke luarnegeri. semuanya ada disini.


itu salah satu penginapan disana. keren habis...! dan jangan tanya harganya, sebagai backpacker jangan harap bisa tidur disana. dan masih banyak cottage-cottage yang lain.


tu aq lagi di pelabuhan bangsal. mau nyebrang ke gili.pesanku tetap, hati-hati dengan barang bawaan anda. hindari calo.



menikmati matahari



tuh foto diatas kapal penyebrangan bali lombok. all the import things.



gilaaa.... Gili trawangan emang surga dunia. gimana surga benerannya ya? subhanallah.


ada yang mau ikut jemur??? jemur pakean mungkin?hehehe....



i've just arrived @ gili

asyik deh pokoknya... next time perlu dicoba lagi.asyik!!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda