Rabu, 16 Juli 2008

dibalik gili. fenomena baru

banyak kisah menarik bibalik gili yang glamour dan eksotik itu.

bulan kesiangan


sisa party semalam. masya Allah... bebas banget party semalam.


dinner digili. tetep aja..MAHAL.


warung remang-remang...tapi rame banget men.


pengamen tapi orang luar negeri. why not? suaranya enak banget. apa dia artis ya di negerinya sono? au ah gelap


sunset di gili. oya, di lombok tu, air mineral yang terkenal bermerk "netral" dan "narmada", so , susah banget cari aqua.


siluetnya mas tofik. dapet ga ya? hehehe maklum amatiran


ya ampun narsisnya....!!tahu ga dia natap apa? liat aja poto dibawah ini....!


sssttt, ada cewe lari....

cewe...godain kita dong!!!



aku suka banget awannya. so capture deh!!!


suasana didalam gili. ada padang rumput yang luaaaaaasssss banget. banyak hewan keliaran. termasuk manusia yang tergolong hewan karena main s*x di dalam hutan ini.




dibalik kehedonan turis dipinggir pantai yang menghamburkan uangnya demi kepuasan belaka, ternyata didalam pulau itu banyak sekali orang yang hidup dibawah garis kemiskinan. ironi....




inilah party yang aku maksud. tiap 3kali seminggu diadakan party ditempat yang berbeda secara bergilran. jelas disana, orang berpesta pora. minum bir sampai mabuk, merokok, disko, bahkan sampai seks. mereka bebas mencari pasangan dengan siapapun. sipemilik tidak boleh marah jika pasangannya harus "bermain" dengan orang lain.

biasanya turis cewek mencari cowo pribumi, itu kata mr. sam. terutama yang kulitnya sawo matang kayak gue nih. kalo kamu mau, kamu bisa janjian sama bule buat party nti malam. dijamin puas. beliau meneruskan. kami sempat tertarik. tapi untungnya jam 10 malam Allah sudah menidurkanku. jadi kami ga jadi ikut party. syukur....


anak-anak kecil yang ga peduli sama turis yang datang. bagi mereka gili adalah rumahnya , dan ia bebas mau bermain apa saja dirumahnya, ga seperti orang-orang dibawah ini yang hanya puas menjadi kuli-kuli kaum matrealistis.










setelah berjalan jauh menyusuri pulau gili dari timur ke barat dan setelah puas moto-moto, kami duduk dipinggir pantai sebelah barat. kami duduk kecapekan, menikmati sunset.
mas tofik memainkan mp3 di hapenya. lagu yang diputar adalah lagunya hadad alwi yang "damai bersamaMu", sebuah lagu recycle dari penyanyi chrisye.
menikmati indahnya alam dan diiringi lagu itu, tak terasa airmata ini turun. betapa kecil dan bodohnya diri ini dihadapan Tuhan. ingin sekali kulunturkan sombong didiri ini.
Tuhan ampuni aku. sungguh diantara penciptaanMu terdapat tanda-tanda(kebesaranMu) bagi orang-orang yang berpikir (An Nahl 69).

Label:

1 Komentar:

Blogger M. S. mengatakan...

lo "sumur" nya mana ?
-hdrafli-

Rabu, Juli 23, 2008 7:47:00 AM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda