Minggu, 27 Juli 2008

belajar jadi anak gaul

heran, tumben banget huda kirim imel ke aq. kayaknya dia belajar jadi orang gaul. secara dia kan anak jakarta, so ketularan gaul gitu. ni isinya:

Ada yang tahu bahasa gaul jaman sekarang gak? kasi contohnya yah:

Ya iyalah masa ya iya dong,
secara yang ada tu mulan jameela bukan mulan jamidong
secara yang ada tu ian kasela bukan ian kasedong
secara yang ada tu laudya cintya bella bukan laudya cintya bedong

Iya juga sih masa iya juga dong
secara yang ada tu tyas mirasih bukan tyas miradong

Alaah kasi dah masa kasi dong
secara yang ada tu asmirandah bukan asmirandong

Versi kreatif lainnya:

ya iyalah masa ya iya donk..
ya iya donk masa ya iya sih..
ya iya sih masa ya iya dehh
ya iya deh, masa ya iya engga..
ya iya gak? iya aja laah.. [maksa mode on]

ya iya lah, masa ya iya dong?
ronaldo aja maen bola, masa main bodong

ya iyalah masa ya iya dong..
secara nidji aja biarlah bukan biardong!!he
Cewe2 koq pada seneng ngomong kyk gitu?
satu org ngomong “ya iyala..”
ntar disambung ama yg laen “masa ya iya donk”

ya iyalah masa iya dong
pilih mana mangga atau singkong (Makin jayus yak.)

ya iyalah masa ya iya sieh
secara mulan jameelah, bukan elvi sukaesih…

Ya iya sih..masa ya iya dong..
Secara Elvi Sukaesih..bukan Elvi Sukaedong…

Versi Cinca Laura : don’t crazy plss…

Ya iyalah,masa ya iya dong?
Secara yusuf kalla,bukan yusuf kadong

alhamdulilahh…bukan alhamdulidong
ya sekolah masa sekodong
ya duo maia masak duo madong

ya iya lah, masa ya iya dong
mulan kan dibelah, bukan di s*pong OOoopsss..

baca juga majalah bukan majadong
islam juga bismilah bukan bismildong

dasar orang gila , masa orang gidong !!

ya iya lah…..masa ya iya donk….
secara umbrella nya rihanna itu ella…ella…ella…..bukan edong…edong…edong…..


__________________


gila!! hud...hud....!!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda