Senin, 10 November 2008

next trip planning

waduh..liburan belum datang. tapi keinginan untuk berlibur sudah menggebu-gebu.

ada beberapa kawan yang mengajak.

si Ika mengajak ke banten. diutaranya (laut jawa), ada pulau kecil nan indah. aku lupa apa namanya. habis gitu langsung lanjut ke belitung. waduh,untuk yang satu ini, aku harus tanya-2 dulu ke ayos atao ke pak pak Nixon Glenn dulu deh coz mereka udah pernah kesana. tapi Ika bilang kalo kita jalan-jalannya sambil mbambung aja, biar seru.

kalo melihat riwayatnya selama ini yang terbiasa hidup dengan serba kekurangan, aku tak perlu meragukannya, tapi.....masalahnya ia cewwek. dan ia meyakinkanku kalo ia pun siap walopun harus makan daun kering.
gile bener nih cewek. dia pun siap cuti beberapa minggu untuk ini.

senada dengan si Ika, mas taufik mengajak keliling jawa dan belitung. trus mampir ke palembang. wah kebetulan banget, ada si ferdi dan tomi yang emang dari dulu ingin aku mampir kesana. hmmm, kayaknya perlu diperhitungkan nih. eit, tunggu dulu, diBatu sangkar ada pak Marjohan yang juga sudah menungguku. dia bilang kalo disana ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi, terutama wisata herritage peninggalan kerajaan hindu.

trus, si Jutha mengajak keliling kalimantan barat, dan sekaligus nyebrang ke pulau natuna. sial, natuna? itu kan pulau yang sudah lama aku ingin kunjungi. kenapa ia mengingatkan aku lagi. natuna....hmmm, sepertinya ini lebih menggiurkan dari tawaran si Ika, lebih-lebih si Jutha menjanjikan ia akan menanggung biaya selama perjalanan disana. jadi aku cuma menyiapkan duit buat ke pontianak aja. sip nih kayaknya.

si Yuni ngajak ke Aceh. ia akan membawaku ke Sabang. ia ingin menunjukkan aku tugu nol derajat (kalo ga salah) yang merupakan titik awal Indonesia dihitung dari bujur sebelah barat. argggh, tawaran yang menarik pula.

tapi bagaimanapun itu aku masih ingin ke papua. ,eski cuma liburan aja. aku masih mengajukan beberapa proposal ke perusahaan agar ia mau menjadi sponsorku kesana. mudah-mudahan dapet ya.

kalo diambil kesimpulan sih, aku bisa aja membahagiakan semua kawanku itu dengan cara :
aku dan mas tofik pergi ke bogor, bandung lalu ke jakarta, jemput ika. kami lalu ke banten, nyebrang ke pulau kecil itu. dari sana ada perahu nelayan yang ke belitung. kita numpang naik itu. lalu kami bisa ke palembang, berkunjung ke tomi dan ferdi. dari sana kami melanjutkan perjalanan ke batusangkar, ke rumah pak marjohan. dari sana kami ke Aceh, melanjutkan perjalanan ke sabang bareng yuni.
dari sabang, kami ke pulau Natuna, janjian dengan Jutha untuk ketemu disana. habis dari natuna, kami bareng jutha ke kalbar. dari sana kami jalan-jalan keliling kalimantan barat. kami pulang naik kapal ke tanjung priok kembalikan ika ke alamnya, dan kami (aku dan mas tofik) pulang ke sby.
wouw, keren banget. tapi.....duitnya....?

hmmmm, aku perkirakan sih habis sekitar 1jutaan gitulah. dengan asumsi, kami bertemu semua teman-teman kami disana, jadi kami bisa dapat makan dan tidur gratis. hehehe.


au ah, mudah-2an terwujud. aku harus menabung.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda