Selasa, 28 Oktober 2008

gunakan kertas 2 sisi (bolak-balik)

ya benar. kalo kita membuat makalah, proposal, dll biasanya cuma 1 sisi. sementara dibaliknya masih kosong. gimana kalo mulai dari sekarang kita buat 2 sisi?

ketika aku mebgatakan pada dosenku tentang ini, dia setuju, tapi dia menolak jika ada mhswnya yang menggunakan 2 sisi. aneh bukan? ketika aku tanya kenapa? ia bilang "ya....ga enak aja!!!".

aneh. dosen kok kayak gitu. punya aturan yang ga jelas. ga punya prinsip!!!
sangat disayangkan. apalagi ketika aku tanya, apa ada regulasi khusus, kalo membuat makalah, dll haraus menggunakan 1 sisi?
dia tidak mampu menjawabnya. dosen yang aneh.....
makdsudku, jika memang ada undang-2 khusus untuk menggunakan 2 sisi, tolong tunjukkan. barangkali aku yang tidak tahu.

wah aku jadi seneng dan tertantang nih. kayaknya aku bakal menentang arus nih.....!!!!
aku bakal menemukan sepuluh atau bahkan lebih, orang-2 kayak dosenku.

sangat ironis, ketika dosen menyuruh mahasiswanya membuat kampanye anti global warming, dan ketika aku kumpulkan dan aku mulai bersuara, dosenku malah menentangku. ironis bukan?

oh dosen, aku pikir daya pikirmu jauh lebih tinggi dari aku, ternyata tidak.

maafkan aku. aku hanya ingin meluapkan kekecewaanku pada orang yang (seharusnya) menjadi panutan bagi sekian banyak mahasiswanya.

i'm still goin on. aku semakin tertantang. lihatlah wahai dosenku, kelak kamu akan menelan kembali ludah yang sudah kamu buang. aku akan teruskan kampanyeku ini sampai tingkat yang lebih tinggi hingga ada regulasi khusus untuk menggunakan kertas 2 sisi.

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Tempatku kerja sudah implementasi kayak gitu Gust. Si Boss malah marah besar kalo misalnya kita nih...print sesuatu di atas kertas hvs yang baru, cut cost katanya.

Tapi memang sesuai dengan isu global warming.

Sekarang ini untuk print internal kita pakai kertas buram (kalo 2nd paper/istilah kertas yg sudah ada 1 sisi) sudah gak ada.

Salam prihatinmu sama temenku Insya Alloh pasti tak sampein pas aku ketemu dia. Bukannya mau menjelekkan perusahaan tempatku kerja dulu, tapi di sana kebanyakan politiknya dari pada kerjanya.

Thanks yo Gust

Rabu, Oktober 29, 2008 1:56:00 AM  
Anonymous Anonim mengatakan...

mulai sekaranga hidup paper less...!!!

gak ada tugas pake hard copy, gak ada bimbingan yang terus-menerus ngeprint...!!!

nice info gan...

Kamis, Oktober 30, 2008 10:24:00 AM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda