Rabu, 11 Juni 2008

for you all my best pren

I had a dream
of the wide open prairie
I had a dream
of the pale morning sky
I had a dream
that we flew on golden wings
And we were the same
just the same
you and I

Follow your heart
little child of the west wind
Follow the voice
that's calling you home
Follow your dreams
but always, remember me
I am your brother
under the sun

We are like birds of a feather
We are two hearts joined together
We will be forever as one
My brother under the sun

Wherever you hear - the wind in the canyon
Wherever you see - the buffalo run
Wherever you go - I'll be there beside you
Cos you are my brother - my brother under the sun

Label:

1 Komentar:

Blogger alam bis mengatakan...

from: naziz_Alam
subject: hanya mampir
hal: perkenalan

Alam ciptakan system pendidikan yang alami

Back to nature, “welcome junior”,selamat datang siswa baru, selamat datang di sekolah unik yang siap masa depan tidak sekedar harapan. SMP ALAM, melihat dari masa lalu siswa alam yang cukup antusias namun mengapa sekarang tinggal sedikit ?, “ itulah seleksi alam “, ujar mr.farid selaku penanggungjawab ma’had alam. Hanya siswa yang mampu melampauinya saja yang akan menjadi leader siswa alam.
Banyak keunikan yang ada di sini, cara belajar, tempat, jam belajar sampai pada pola makan , semuanya unik. Tak urung bila banyak yang tidak lolos pada seleksi alam, sekolah alam tak ubahnya proyeksi dari kehidupan alam yang sebenarnya. siapa yang mau berpikir dan mau melakukannya, dialah yang akan sukses dalam hidupnya.
Jika sekolah pada umumnya berjalan dengan system yang telah di upgrade tiap generasinya, alam justru menciptakan system pendidikan tersendiri sebagai counter atas fenomena kehidupan alam yang semakin tak tentu,itulah ma’had alam bis.
Dengan berbasic pada pengoptimalan religi,yakin sekali segala sesuatunya akan bejalan sesuai dengan tuntunanNYA. Pangsa pasar yang mengharapkan SDM [sumber daya manusia ] yang professional pun hanya akan menciptakan problematika kehidupan yang tidak akan ada habisnya jika dalam jiwa individu pelakunya tidak sedikitpun mengenal spiritual Question. Disinilah pokok perbedaan mendasar pendidikan di alam dengan institusi pendidikan lainnya.
Namun apakah public melihat hal itu? Public sering kali tidak melihat proses melainkan hasil nyata yang dapat memenuhi target saat itu, itulah yang di inginkan …, jadi siapkah anda dan putra-putri anda mengikuti mekanisme ma’had alam yang unik tapi tak hanya sekedar harapan ?
Terlepas dari pilihan siap atau tidak . itulah kenyataan yang harusd anda hadapi, pilihan kata itu hanya akan menyurutkan semangat dalam perjalanan, pesan singkat dari penulis bagaimana keadaan anda sekarang itulah realita yang harus dihadapi.
Alam bukan sekedar harapan tapi alam adalah realita yang harus dijalani. Tidak ada yang memilih semua berjalan berdasar kehendak illahi. Disinilah kunci dari seleksi alam, keikhlasan dan kepasrahan yang jarang dimiliki dunia akademik pada umumnya. Kita harus yakin bahwa semua yang mendaftar di ma’had alam pasti akan lolos pada seleksi alam, belajar dengan ikhlas dan kesungguhan semua akan menjadi ringan atas izin Allah swt.

Sabtu, Juni 28, 2008 7:13:00 AM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda