Senin, 03 Maret 2008

Urai Jutha Bramtisandhika

sekilas tak ada yang istimewa dari temanku yang satu ini.sumpah benar banget.pertama kali aku kenal dia pas di triningnya HD. lalu kami pun buat janji untuk ketemu esok harinya. dan tahu?...... TIDAK TEPAT WAKTU !!. aku yang emang dasarnya koleris melankolis pol merasa sangat gmn gitu menunggu dari jam 8, yang akhirnya jam 11 dia baru menampakkan dirinya.
ok lah untuk permulaan, it's all right!!!
lama setelah kenal dia, aku baru tahu kalo dia itu BATMAN, jadi hidup pada malam hari dan alergi pada matahari.

dari penampilan, badannya yang kalo lagi berjemur di pantai, trus ditabur garam diatasnya, lalu jadilah ikan asin ini, ga menarik blas. kurus. ga tahu sekarang.
giginya yang menongol dua itu loh, sumpah bikin kangen orang. lumayan kan ga perlu ke innovation store buat beli pisau mahal, hehehe.






tapi cobalah dekat padanya, aku berani jamin, anaknya asik banget. pengetahuannya LUUUUUUAAAAAAAAAAAAS banget. heran aku. masa aku ngomong ini, dia tahu, ngomong gitu juga nyambung. tapi aku pastikan dia ga termasuk PERKEMPOL alias persatuan kemeruh pol.
keberaniannya membuat keputusan besar sangat aku acungi jempol. keren banget. instingnya sangat kuat untuk melihat apa yang akan terjadi pada setiap keputusan yang ia buat.
sedikit anak yang seperti dia. dialah salah satu sumber inspirasiku selama ini. ide-2nya, terutama dalam bidang event organizer, begitu liar, melanglang buana kemana-mana.
sumpah tuh anak gila banget. berani memutuskan untuk OD (out dhewe) kuliah, (atau benar-2 DO ya? au ah) untuk membuat usaha EO, yang setahuku, dia dah buat acara yang untungnya hingga 34 juta. gila. tuh gaji pegawai negeri berapa tahun men!!

tapi lebih dari itu, ia adalah sahabat sejati yang bisa diajak baik dan bisa diajak rusak-2an, senang maupun sedih. enak diajak berpetualang,dll.

jutha,i'm so proud of having a friend like u. wish our friendship 4ever.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda