Sabtu, 31 Mei 2008

dirgahayu Suroboyoku



sebagai mantan calon cak yang baik, ga mau ketinggalan ma calon cak ato mantan cak, aku mau ucapin "met ultah yang ke 715 buat suroboyoku" semoga semakin jaya, berkualitas dan semakin sedikit orang jahat disini.

orang jahat?apa maksudnya? baru aja aku pulang dari nonton konser padi di pesta ultahnya sby, eh ga tahunya kameraku ludes dicopet orang. padahal tu kamera pinjam teman. adit namanya. duh maaf ya teman, sungguh aku tak sengaja. tenang, insya Allah aku akan bertanggung jawab, aku akan ganti.

ough, ternyata masih ada saja manusia laknat didunia ini, sementara disana banyak sekali orang-2 yang berjuang untuk hidup, bersusah payah mencari uang (halal tentunya), eh ada aja orang yang dengan mudahnya mencuri barang milik orang lain.

ini adalah pelajaran bagiku. tadi, rencananya aku pingin melepas penat dengan sejenak mencari hiburan. konser adalah salah satu kesenanganku, apalagi menghadirkan bntang tamu yang aku suka seperti padi, ada band. aku pingin melupakan semua tugas dan tanggung jawabku sebagai seorang ketua ini, itu, pengurus ini, itu, tugas ini, itu, dll. aku sempat melupakan Allah. aku terhanyut dalam nada yang penyanyi mainkan. tak terasa tubuh ini pun berjoged-2.
ya Allah ampuni aku. lalu sekejap itu pula, kamera dikantongku ludes entah kemana.
ya Allah ampuni hambaMu yang bergelimang dosa ini. ampuni hambaMu yang melupakanMu ini. ya Allah, andai ini ujian, kuatkan hatiku, andai ini murkaMu, maka maafkan aku, maafkan pencuri itu. sungguh ia hanyalah orang beruntung yang mampu mengingatkan aku lagi padaMu.

kembali lagi ke ultah sby. pesta HUT sby ini berakhir dengan perta kembang api yang digelar secara mewah. ga seperti biasanya, kembang api tahun ini, lebih lama, lebih variatif, en lebih hidup.
sby, i love u.aku, sebagai warga aslimu akan berusaha mengharumkan namamu.
oya, aku sempat iri ma padi yang akhirnya menjadi duta wisata sby. kamu kira aku ga pingin? arrrrrghhh. awas ya!!!lihat, aku juga pantas mendapatkannya.

Label:

1 Komentar:

Blogger Astro Vanessa mengatakan...

Heeee, sadar po'o!! duhhh!! aku speechless kalo ngomong tentang awakmu!! calon cak??? becak kaleeee, wah ga payu suroboyo lek dutane awakmu!! hwakakaka, kecuali wisata kuburan gebang, mbuh maneh

Jumat, Juni 06, 2008 9:32:00 PM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda