Senin, 05 April 2010

sekolah kreatif SMK IPIEMS







Era teknologi informasi telah berlalu. Saat ini dunia sedang memasuki era industri kreatif, yakni sebuah era yang mengedepankan ide dan konsep kreativitas sebagai komoditinya. Bidang-bidang yang masuk dalam industri kreatif diantaranya adalah Arsitektur, Musik, Fashion, Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Perfilman, dan lain-lain. Orang-orang yang menguasai dibidang-bidang itulah yang sangat dibutuhkan di era ini.

Untuk mencetak insan-insan kreatif dibutuhkan sekolah kreatif yang mengajarkan pada siswanya untuk selalu berkarya dan menciptakan hal-hal baru. Kreatifitas bukanlah sebuah bakat, namun merupakan sebuah proses pembelajaran. Untuk itu kreatifitas perlu diajarkan sejak dini.

SMK IPIEMS sebagai sekolah kreatif merupakan satu pilihan tepat untuk mencetak anak kreatif yang akhirnya mampu bersaing di era industri kreatif ini. Program dan fasilitas yang dimiliki oleh SMK IPIEMS sangat memadai untuk dikatakan sebagai sekolah kreatif. Untuk itu maka SMK IPIEMS dengan bangga mengenalkan dirinya sebagai sekolah kreatif di masyarakat umum terutama di Surabaya.

Label:

1 Komentar:

Anonymous spylind mengatakan...

sip

Minggu, April 11, 2010 11:25:00 PM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda