Senin, 05 April 2010

resensi buku: problem solving 101

Problem Solving 101
Penulis : Ken Watanabe
Penerbit : Publishing One



Kata siapa kita tidak bisa menjadi seorang pemecah masalah? Kata siapa menjadi seorang pemecah masalah itu sulit?

Ken Watanabe, melalui buku “Problem Solving 101”-nya, menyuguhkan tips dan trik pada kita untuk menjadi seorang pemecah masalah yang hebat. Tidak perlu menggunakan ramuan khusus untuk memecahkan masalah, hanya dengan mempraktikkan “kotak perangkat pemecahan masalah” ala Ken Watanabe, bukan tidak mungkin kalau kita bisa menjadi The Great Problem Solver.

Dikemas dengan contoh-contoh permasalahan dari beberapa karakter fiktif yang unik dari penulis, buku ini secara tidak langsung memberikan tuntunan bagaimana menyelesaikan sebuah masalah. Perangkat yang tersaji pun berasal dari pengalaman penulis. Belum lagi bahasanya yang cukup renyah dan mudah menancap di otak. Hmm… Nggak akan menyesal deh, bagi siapa saja yang telah membaca buku ini.

Buku International Bestseller ini menjadi makanan wajib bagi mereka-mereka yang ingin memecahkan masalah dengan cara simple, easy, tapi efeknya bukan main dahsyatnya. Masalah rumit berubah menjadi ringan.

Jadilah pemecah masalah (bukannya penghindar masalah) dengan melahap bacaan dari buku ini.


resensi oleh:
Sofyana Kharisma W
Siswa kelas X MM4 SMK IPIEMS Surabaya

komentar pemilik blog:
hmmmm.keren. andai semua kita bisa berpikir masalah dari pemecahannya, bukan dari masalah itu sendiri. kebanyakan dari kita memang type Nona Pemimpi atau Tuan Reaksi Cepat (termasuk aku sih.....hehehe)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda