Senin, 21 Januari 2008

thanks to

first of all, i'd like to give my very big thank to these people:
1. Ailenna sang guru "maya"




panggilannya Ascrec. tengkyu banget dah ngajari aku buat blog yang insya Allah aku gunakan buat "pencerahan" ini. semoga pahala dari orang yang terinspirasi setelah baca postinganku akan selalu mengalir padamu. dan semoga juga masih terus mau ngajari aku untuk lebih kreatif lagi dalam mengelola fasilitas dunia "maya".


2. Ayos Pe sang guru "nulis"



thengs bauanget dah mendorong dan memotivasi aku untuk mempblikasikan tulisanku. semoga "pencerahan"ini juga mengalirkan berjuta-juta pahala di "tabungan kebaikan"mu.
aku suka banget bisa diskusi dengan orang yang punya wawasan luas kayak dia.

3. Mas Guntar sang inspirator



jika bukan ingin berguna bagi orang lain melalui ide, pikiran, dll, seperti orang yang satu ini, aku tidak akan pernah mau menulis di blog. gila. habisin waktu, tenaga, duit, dll. semoga secuil usaha ini bisa memberi manfaat bagi "dunia"ku.

insya allah, kalian bertiga telah masuk dalam daftar orang-orang yang aku kagumi di dunia ini. ada yang mau menambah daftar itu?

sohib, boleh dong minta doa semoga ketiga sohibku ini selalu diberi kesehatan sehingga bisa menginspirasi lebih banyak orang yang seperti aku. orang yang tidak pernah tahu bagaimana caranya agar bisa bermanfaat bagi orang lain.

thanks dah mau berkunjung. semoga bisa menikmati apa yang sudah saya suguhkan ke kalian semua.

salam dari gusti

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda